Berita  

Gebyar HUT RI ke- 78, Pemdes Tegal Kunir Lor Bagikan 2.700 Kupon Door Prize Kepada Masyarakat

Avatar photo
Door Prize
Foto: Terlihat suasana saat dibagikannya hadiah.
banner 120x600

Matapantura.id – Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke- 78, Pemdes dan Karang Taruna Tegal Kunir Lor membagikan door prize kepada masyarakat.

Dalam pembagian door prize tersebut berlangsung di depan Kantor Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (17/8/2023).

Sementara itu, Mahpudin Kipang Kepala Desa Tegal Kunir Lor mengatakan, acara yang dilaksanakan pada hari ini dengan tujuan memeriahkan HUT RI ke- 78.

“Alhamdulillah setelah kita bersama sama melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih tadi pagi di Kecamatan Mauk, kami juga mengadakan Gebyar HUT RI ke- 78 dengan membagikan door prize kepada masyarakat,” kata Mahpudin Kipang Kades Tegal Kunir Lor, kepada awak media.

Tak hanya itu, lanjut Kipang, dalam pembagian door prize tersebut juga ada musik band lokal yang di persembahkan oleh anak-anak Desa Tegal Kunir Lor.

“Jadi agar tambah semangat juga, ada iringan musik dari band lokal yaitu para generasi muda dari Desa Tegal Kunir Lor,” ucapnya.

Kipang juga menuturkan, pembagian door prize dilakukan melalui sebuah kupon undian yang disebar ke semua warga Desa Tegal Kunir Lor.

“Kupon yang sudah ditentukan dari pihak panitia, nantinya dibagikan ke seluruh warga. Terlebih lagi, kupon tersebut nanti di undi dan di umumkan di panggung, bagi warga yang dapat diharapkan menukar kupon tersebut dengan hadiah yang sudah di sediakan oleh panitia,” tuturnya.

Ia menambahkan, tujuan dari pada itu untuk memeriahkan HUT RI ke- 78 dan meningkatkan kualitas silaturahmi terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan hadiah yang dibagikan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Tegal Kunir Lor, sehat dan semangat selalu,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ikom Kolid Ketua Karang Taruna Desa Tegal Kunir Lor mengungkapkan bahwa kupon yang dibagikan sebanyak 2.700 kepada seluruh masyarakat.

Baca juga:  Dalam Rangka Pencanangan Gebrak Tegas, Pj Bupati Didampingi Sekda Kabupaten Tangerang Kunjungi Desa Tegal Kunir Lor Mauk

“Alhamdulillah, acara ini sangat seru ya apalagi hadiahnya juga sangat bernilai harganya, terus kurang lebih ada 250 item yang berbeda,” ungkapnya.

Door Prize
Foto: Antusias warga saat hadiri acara Gebyar HUT RI ke- 78 di Desa Tegal Kunir Lor.

Ia juga menyampaikan, acara tersebut dengan tujuan untuk memeriahkan HUT RI ke- 78 bersama seluruh elemen masyarakat Desa Tegal Kunir Lor.

“Semoga hadiah yang diberikan bermanfaat, saya juga berharap Desa Tegal Kunir Lor semakin cemerlang, warganya semakin sejahtera. Dan untuk Indonesia semakin jaya dan maju, Merdeka,” imbuhnya.

(Bandi Badut)