Bupati Zaki Hadiri dan Bagikan Door Prize Sepeda Motor ke Para Buruh di Puncak May Day

Avatar photo
Bupati
Bupati Zaki memberikan door prize berupa sepeda motor kepada para buruh di puncak acara peringatan May Day.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri dan membagikan door prize di puncak perayaan Hari Buruh atau May Day tingkat Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut yang digelar meriah dan diikuti ribuan buruh, berlangsung di Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, pada Sabtu (6/5/2023).

Dalam pembagian door prize itu, M Ghozali salah satu buruh mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor.

“Saya senang sekali, karena mendapatkan sepeda motor dari Bupati Zaki Kabupaten Tangerang. Semoga acara seperti ini terus dilakukan guna terjalinnya hubungan yang semakin harmonis antara Pemerintah dan para buruh,” kata M. Ghozali.

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa sangat apresiasi kegiatan acara yang digelar oleh Bupati Zaki Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day setiap tahun berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa mendapatkan door prize sepeda motor dari Pak Bupati Tangerang. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Zaki dan seluruh jajarannya yang setiap tahun selalu merayakan peringatan hari buruh di Kabupaten Tangerang dengan sangat meriah,” katanya.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Ratusan Masyarakat Desa Tegal Kunir Lor Bahagia Mendapat Sertifikat Tanah