Berita  

Bripka Hoirul Rijal Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Kunjungi Warga Masyarakat Rw 04

Avatar photo
Polsek Mauk
Foto: Bripka Hoirul Rijal bersama warga.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Mauk, Bripka Hoirul Rijal selaku anggota Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan giat kunjungan Polisi Rw.

Bripka Hoirul Rijal anggota Polsek Mauk sekaligus polisi Rw 04, Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, dalam kunjungannya tersebut sesuai dengan tugas dan pelaksanaan program polisi Rw, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat.

Bripka Hoirul Rijal kali ini mengunjungi Rohman salah satu warga Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (24/10/2023).

Bripka Hoirul Rijal mengatakan, dalam pelaksanaan program Polisi Rw tersebut, untuk menampung serta melayani aduan masyarakat di tingkat rukun warga (RW).

“Maka dari itu, jika masyarakat memiliki keluhan ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas lainnya, masyarakat dapat langsung melapor kepada polisi Rw yang bertugas. Polisi Rw sambang, deteksi, cegah dan tangkal dini,” katanya.

Ia juga menuturkan, bahwa kegiatan tersebut disambut baik dan antusias oleh masyarakat setempat.

“Kegiatan silahturahmi tersebut disambut baik dan apresiasi yang tinggi dari bapak Rohman selaku warga masyarakat Rw 04 dan menyampaikan terima kasih kepada Polri, karena lingkungannya sudah di kunjungi,” tuturnya.

“Dilaporkan pula bahwa lingkungan khususnya Rw 04 untuk situasi Kamtibmas aman kondusif, serta mengedukasi masyarakat untuk giat Kamtibmas,” imbuhnya.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Misteri Butiran Peluru di Plastik Yang Gegerkan Warga Sukamanah Rajeg