Matapantura.id, Tangerang РSebuah Pondok Pesantren (Ponpes) bale rombeng yang berada di Kampung Tegal, Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, habis dilalap si jago merah.

Rizal salah satu warga Desa Kedung Dalem mengatakan, membenarkan bahwa adanya kejadian kebakaran di pondok pesantren (Ponpes) bale rombeng yang di pimpin oleh ustad Gojali (red- Abah Jali).

“Benar ada kebakaran di Ponpes Abah Jali yang berada di Kampung Tegal, Desa Kedung Dalem,” kata Rizal kepada awak media, Selasa (17/10/2023).

Lanjutnya, Rizal menuturkan bahwa kebakaran tersebut dirinya belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

“Ya saya belum tau apa penyebabnya, kemungkinan tim pemadam kebakaran dan pihak kepolisian sedang menelusuri terjadinya kebakaran tersebut. Tapi kebakaran terjadi kurang lebih pukul 14.00 WIB atau jam 2 siang,” tuturnya.

Sementara itu, Oman warga Desa Kedung Dalem juga menyampaikan bahwa sempat beberapa warga setempat berusaha untuk memadamkan si jago merah tersebut.

“Tadi ada beberapa warga juga ikut bantuin pakai air kali dan ember yang ada di lokasi kebakaran, tapi angin lumayan kencang, kobaran api pun terus menjalar juga semakin besar,” ucapnya.

“Semoga tidak ada korban jiwa, dan pemadaman kebakaran cepat datang ke lokasi,” imbuhnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Matapantura.id masih mencoba mencari informasi lainnya.

(Bandi Badut)