Tangerang, Matapantura.id – Laga match day kualifikasi grup c Piala Dunia 2026 zona asia yang digelar di Stadium Bahrain National berlangsung dramatis.

Pertandingan berlangsung sengit hingga membuat Indonesia tertahan imbang melawan Bahrain. Laga yang berlangsung selama 90+6 menit menjadi tontonan menarik bagi para garuda lovers.

Di tempat lain, keseruan datang di acara nobar Indonesia VS Bahrain bersama calon bupati nomor urut 2, Maesyal Rasyid. Acara nobar yang di selenggarakan oleh Tim Relawan Kawan Muda 17 yang digelar di batavia, Rajeg dihadiri ratusan pecinta bola itu berlangsung meriah.

Setelah pertandingan Indonesia vs Bahrain selesai maesyal menuturkan bawah acara nobar ini adalah ajang silaturahmi bagi seluruh masyarakat baik Rajeg, maupun Pasar Kemis.

“Saya harap acara seperti ini jadi ajang silaturahmi, ya. Jadi jangan putus sampai malam ini,” tutur Maesyal, Jumat (11/10/2024) malam.

Maesyal berharap semoga Tim Nasional Indonesia bisa mewakili asia dalam perhelatan piala dunia 2026.

“Mudah-mudahan, Timnas kita (Indonesia) terus lanjut, bisa menjadi wakil di asia untuk Piala Dunia ini,” tambahnya.

Tanggapan positif dari peserta Nobar, Eka (27) mengatakan acara yang diprakarsai oleh Kawan Muda 17 ini sungguh seru, sebab dia berkesempatan untuk nonton bareng mendukung timnas Indonesia bersama calon bupati yang suka dengan olahraga.

“Seneng sih kita, soalnya rame. Kan kalo di rumah paling ngeliat sendirian, tapi kalo disini kan bareng sama pak Maesyal jadi dapet aja feel-nya,” ungkap Eka.

Selain itu harapan dari korwil Kawan Muda 17 Kecamatan Rajeg selaku ketua pelaksana, Hilawan berterima kasih dan senang karena kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat.

“Alhamdulillah acaranya lancar, ngga ada kendala. Tadi ngeliat antusias warga juga rame banget kan,” kata Hilawan.

“Kita pengen, setelah ayah jadi bupati anak anak bisa difasilitasi baik dari pembinaan dan lainnya, biar jadi bibit unggul juga kan,” tutupnya.

Ia juga berharap agar kedepannya segala kegiatan anak muda terkhusus olahraga bisa dapat diperhatikan, apalagi sekarang calon bupati nomor urut 2 aktif dalam olahraga terkhusus sepak bola.

(Roni)