Tangerang, Matapantura.id – Puluhan pengurus Kawan Muda 17 Gunung Kaler dikukuhkan oleh Ketua Umum Kawan Muda 17, pada Minggu 22 September 2024.

“Alhamdulillah, dukungan demi dukungan terus mengalir untuk kemenangan Ayah Maesyal Rasyid dan Teh Intan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang 2025-2030,” kata Said Kosim Ketua Umum Kawan Muda 17.

Ia menyampaikan bahwa dirinya melihat derasnya dukungan masyarakat untuk kemenangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

Kawan Muda 17 optimis bisa meraup suara, target kami (rdk- Kawan Muda 17) menggaet suara minimal 20% di Pemilukada 2024,” sambungnya.

Sementara itu, Korwil Kawan Muda 17 Kecamatan Gunung mengatakan,”Jadi untuk Kawan Muda 17 Kecamatan Gunung Kaler itu kan bergeraknya di bidang milenial, pemuda, pemudi dan pemilih pemula,” ucapnya.

Menurutnya, pertama yang fokus itu memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Maesyal-Intan.

Kawan Muda 17 Gunung Kaler juga akan mendidik para generasi milenial untuk menjadi pemilih yang beradab, pemilih yang berakhlakul karimah. Jadilah politik yang aman dan amanah,” tutur Korwil Kawan Muda 17 Kecamatan Gunung Kaler.

(Syahroni)