Tangerang, Matapantura.id – Mochamad Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, akan melakukan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang pada Kamis 29 Agustus 2024, di kontestasi Pilkada 2024.

Sebelum mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Tangerang, pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan itu menggelar acara deklarasi bersama partai pengusung, relawan serta masyarakat, bertempat di kawasan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Hal itu dikatakan oleh Endang Sule selaku kordinator wilayah (Korwil) relawan Maesyal-Intan, bahwa pihaknya bersama relawan dan masyarakat selalu semangat untuk kemenangan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan.

“Alhamdulillah saya selaku Korwil relawan Maesyal-Intan bersama masyarakat bisa hadir dalam deklarasi, sekaligus menghantarkan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang,” kata Endang Sule Korwil kepada wartawan, Kamis (29/8/2024).

Maesyal-Intan
Istimewa.

Lanjutnya, ia menyampaikan akan terus berjuang bersama segenap relawan lainnya dan masyarakat untuk kemenangan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan.

“Kita terus berusaha dan berdoa untuk bapak Maesyal Rasyid dan ibu Intan Nurul Hikmah agar menjadi Bupati-wakil Bupati Tangerang periode 2025-2030,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh relawan Maesyal-Intan dan semua elemen masyarakat Tangerang khususnya di wilayah Kecamatan Kemeri, Kresek, Mekar Baru, Gunung Kaler, dan lainnya.

Maesyal-Intan
Antusias relawan Maesyal-Intan dan masyarakat hadiri deklarasi pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan.

“Sangat antusias para relawan dan masyarakat dari berbagai wilayah yang datang di acara deklarasi, juga sekaligus menghantarkan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan daftar ke KPU Kabupaten Tangerang pada kontestasi Pilkada 2024 ini,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan perjuangan, usaha, dan doa kita semua dikabulkan Allah SWT, dan pasangan Maesyal-Intan menjadi Bupati-wakil Bupati Tangerang periode 2025-2030,” imbuhnya.

(Bandi/rdk)