Kabupaten Tangerang – Antusias masyarakat Kabupaten Tangerang dalam menghadiri acara deklarasi bersama pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan, Kamis 29 Agustus 2024 sekira pukul 07.00 WIB.

Diketahui acara deklarasi pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan itu bertempat di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (29/8).

Pada acara deklarasi yang dilakukan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan tersebut sekaligus mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang dalam kontestasi Pilkada 2024.

Sementara itu, Rahayu salah satu warga Kabupaten Tangerang mengatakan sangat bangga dan senang dengan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan. Menurutnya, sosok pasangan tersebut peduli dan dekat dengan masyarakat.

“Ya mulai awal hingga saat ini pun saya tetap pilih pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan, karena sudah berpengalaman juga dalam segala hal apalagi dekat dengan masyarakat,” katanya kepada wartawan.

Rahayu berharap, pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang mendatang berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Semoga bapak Maesyal Rasyid dan ibu Intan Nurul Hikmah menang menjadi Bupati-wakil Bupati Tangerang periode 2025-2030, membawa Kabupaten Tangerang semakin gemilang dan masyarakatnya pun semakin sejahtera,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Ani salah satu relawan pendukung Maesyal-Intan, bahwa Minggu ini jadwal semakin padat untuk mengatur strategi kemenangan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan.

“Alhamdulillah, saya bersama relawan lainnya tetap kompak dan solid dalam memenangkan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan, kita semua tetap berusaha dan berdoa agar Allah SWT meridhoi serta mengabulkan hajat bapak Maesyal Rasyid dan ibu Intan Nurul Hikmah menjadi Bupati-wakil Bupati Tangerang periode 2025-2030,” ungkapnya.

(Bandi/rdk)