Tangerang, Matapantura.id – Keluarga Besar Sekber Barisan Aliansi Tangerang Raya (Bantara) menggelar acara silaturahmi bertajuk tema ‘Quo Vadis’ pemberdayaan pemuda dan masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut bertempat di kediaman H. Kamil, selaku pembina di Sekber Bantara Kabupaten Tangerang, berlangsung pada Jumat malam Sabtu (14/6/2024).

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut Drs. H. Moch Maesyal Rasyid sebagai narasumber, agar dapat memberikan pencerahan dan penjelasan tentang peran pemuda serta masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Drs. H. Moch Maesyal Rasyid menyampaikan, akan memberikan kesempatan kepada pemuda dan masyarakat untuk dapat ikut serta dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Para pemuda dan masyarakat harus terus berperan aktif dalam membangun Kabupaten Tangerang, agar dampak positif dari hasil pembangunan itu dirasakan dan mampu membangun kesejahteraan masyarakat sekitar menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Di tempat yang sama, M. Rijaki yang kerap disapa Ponco selaku Ketua Umum Bantara mengatakan,
semangat dan kecintaan masyarakat dapat di rasakan dengan tertib serta khidmatnya sebuah acara berjalan lancar, kondusif mulai dari awal hingga selesai.

“Terima kasih kepada H. Kamil selaku Pembina Sekber Bantara Kabupaten Tangerang yang telah memfasilitasi acara tersebut, juga kepada semua teman-teman ormas yang ada di Kecamatan Pakuhaji yang tergabung dalam Masyarakat Pakuhaji Bersatu (MPB) yang sudah membantu jalannya acara sehingga berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh KSB Korcam dan Kordes Sekber Bantara di 29 Kecamatan se- Kabupaten Tangerang yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, walau jarak yang sangat jauh dan situasi nya malam akan tetapi semangat satu komando atau bererot yang menjadi ciri khasnya membuat semua KSB Korcam dan Kordes tetap hadir di acara silaturahmi tersebut guna memenuhi instruksi Ketua Umum Sekber Bantara Kabupaten Tangerang.

“Saya sangat bangga atas kehadiran semua tim dan mengapresiasi militannya semua anggota Sekber Bantara,” ungkap M. Rijaki alias Ponco Ketum Sekber Bantara.

Ia berharap, agar semuanya yang hadir maupun tidak hadir mendoakan Drs. H. Moch Maesyal Rasyid menjadi Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024-2029.

“Kita semua berharap yang terbaik semoga Bapak Drs. H. Moch Maesyal Rasyid di kabulkan bisa menjadi Bupati Tangerang periode 2024-2029, agar dapat lebih mempunyai kewenangan untuk membangun Kabupaten Tangerang, menjadi lebih baik dan lebih kreatif lagi, sehingga dapat menjadi salah satu Kabupaten percontohan, untuk daerah – daerah di nusantara ini dalam menggagas dan menciptakan karya terbaik dalam aspek pembangunan diberbagai bidang,” harap Ketum Bantara.

“Sekber Bantara siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Bapak Drs. H. Moch Maesyal Rasyid jadi Bupati Tangerang 2024-2029. Sekber Bantara satu komando bererot,” pungkasnya.

(Bandi/rdk)