Tangerang, Matapantura.id – Kepala Desa (Kades) Lembang Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang senang dengan adanya pers dan LSM. Pasalnya, semuanya saling mendukung dan mengawal kinerja yang ada di desanya.

“Kami selalu bersinergi dengan para awak media dan LSM sebagai mitra dan rekanan,” ucapnya, Rabu 8 Mei 2024.

Ia mengatakan, Pemdes Lembang Sari akan selalu bersinergi dengan pers dan LSM, sehingga terjalinnya hubungan yang semakin humanis.

“Kami selaku Pemdes Lembang Sari sangat berterimakasih kepada pers dan LSM yang selalu mendukung dan mengawal kinerja kami, karena memang perlu adanya sosial kontrol dari luar tentang kinerja Pemdes Lembang Sari, agar kami pun bisa mengetahui dimana letak kesalahan serta tata cara memperbaikinya,” katanya.

Ia berharap, hubungan pers dan LSM dengan desanya terus meningkat dan saling melengkapi, agar wilayah yang di pimpinnya tersebut dapat berkembang pesat dan semakin maju.

“Mudah-mudahan dengan adanya pers dan LSM dapat terus mengontrol kinerja dan perkembangan desa kami, terima kasih pers dan LSM yang selalu antusias untuk memberikan semangat kepada seluruh jajaran Pemdes Lembang Sari,” ujarnya.

(Iwan/rdk)