Tangerang, Matapantura.idGabungan relawan Maesyal Rasyid yang terdiri dari Jawara Tangerang, Almatara, Alamat, Smart, dan Komunitas Gemilang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara maupun pejalan kaki.

Kegiatan tersebut berlangsung di perempatan Bugel, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, pada Kamis (21/3/2024) sore.

Hal itu dikatakan oleh Imam Fachrudin Ketua Gabungan Relawan Maesyal Rasyid, bulan suci Ramadan penuh dengan keberkahan dan kemuliaan untuk membantu para pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun empat, serta pejalan kaki yang berpuasa.

Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan pertama kalinya dengan melibatkan unsur pendukung yaitu gabungan relawan Maesyal Rasyid yang tersebar di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Bagi-bagi takjil ini kita lakukan semata-mata sebagai kepedulian kita kepada masyarakat di bulan puasa ini, supaya mereka merasakan kebaikan-kebaikan di bulan Ramadan ini. Alhamdulillah gabungan relawan ini sangat kompak mensosialisasikan figur Pak Maesyal Rasyid ke semua lapisan masyarakat, pokoknya kita akan terus bergerak untuk mendukung pak Maesyal Rasyid,” kata Imam Fachrudin kepada awak media.

Di kesempatan yang sama, H. Heriyanto Ketua Almatara mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari keinginannya untuk selalu peduli kepada rakyat dan mengenalkan figur Maesyal Rasyid kepada masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami sebagai relawan Maesyal Rasyid untuk memberikan takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki di sekitar sini, semoga dengan kegiatan kita ini masyarakat dapat terbantu,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Retno Juarno selaku kordinator kegiatan bagi-bagi takjil merasa senang bisa melaksanakan kegiatan mulia tersebut, dengan melibatkan seluruh relawan yang tergabung dalam mendukung Maesyal Rasyid untuk calon Bupati Tangerang periode 2024-2029.

“Kami senang bisa memberikan takjil kepada masyarakat sekitar sini untuk buka puasa mereka, paling tidak kita bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” tukasnya.

(Iwan/rdk)