Matapantura.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melaksanakan giat pengamanan Pj Bupati Kabupaten Tangerang.

Adapun rangkaian pengamanan tersebut, dalam rangka undangan kegiatan pencanangan ‘Gebrak Tegas’ di Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (14/12/2023).

Selain itu, pengamanan tersebut dilakukan sebagai bentuk pengamanan perjalanan atau kunjungan dinas kepala daerah dengan tujuan terciptanya keamanan dan kenyamanan khusus.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Agus Suryana mengatakan, pelaksanaan ini dilakukan demi memberi kenyamanan dan keamanan Pj Bupati Tangerang, atas kegiatan bersama atasi kemiskinan ekstrem dan cegah stunting.

“Pengawalan yang dilakukan Satpol PP berada di ring dua dan ring satu dilakukan oleh protokoler Pj Bupati Tangerang. Hal itu guna memberikan keamanan, kenyamanan, ketertiban, kesuksesan atas kegiatan Pj Bupati Tangerang di wilayah Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk,” katanya.

Lanjutnya, Agus Suryana juga menuturkan, pada kegiatan dinas Pj Bupati Tangerang terdapat beberapa rangkaian seperti peninjauan beberapa lokasi bantuan tunai, posyandu, taman baca, dan penanaman bibit pohon, serta proses pembuatan jalan.

Satpol PP

Selain itu, peninjauan beberapa lokasi tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum H. Yani Sutisna, Camat dan Kepala Kejaksaan Negeri, seluruh Forkopimda.

“Alhamdulillah acara atau kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif juga aman,” sambungnya.

(Bandi Badut)