Matapantura.id – Pemerintah Kecamatan Kemiri berhasil meraih dua kategori penghargaan dalam acara Financial Award yang diselenggarakan oleh Pemkab Tangerang di De Java Hotel, Kota Bandung, pada Jumat (8/12/2023).

Adapun dua kategori penghargaan yang berhasil diraih oleh Kecamatan Kemiri yaitu penilaian kinerja penyusunan anggaran dan penilaian kinerja pengelolaan milik daerah.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pj Bupati Kabupaten Tangerang Andi Ony Prihartono dan Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid kepada Camat Kemiri Hendarto.

Camat Kemiri Hendarto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Kecamatan Kemiri, yang telah bekerja dengan baik.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Kecamatan Kemiri atas doa, dukungan, dan kinerja yang sangat baik. Sehingga pada hari ini Kecamatan Kemiri dapat meraih penghargaan yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Kecamatan kemiri
Istimewa.

Lanjutnya, ia juga berharap kepada seluruh pegawai Kecamatan Kemiri, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kompetensi diri, agar kedepannya lebih banyak lagi penghargaan yang dapat diraih.

“Jangan berpuas diri, terus pacu semangat dan kompetensi diri agar lebih banyak lagi penghargaan yang bisa kita bawa pulang ke Kecamatan Kemiri,” imbuhnya.

(Bandi Badut)