KABUPATEN TANGERANG – Camat Kosambi H. Asmawi beserta jajarannya hadiri peletakan batu pertama program bedah rumah non kawasan di wilayah Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (30/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut terdapat lima penerima manfaat yang mendapat program bedah rumah non kawasan BSR2TLH tahun anggaran 2023.

Camat Kosambi H. Asmawi mengatakan, bahwa bedah rumah menjadi program terotialnya dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam mengentaskan kemiskinan masyarakat.

“Saat ini kami melakukan bedah rumah tidak layak huni, dengan harapan dapat membantu memberikan rumah yang layak huni dan dapat memberikan kenyamanan bagi yang menempati,” ucapnya.

Camat Kosambi
Camat Kosambi saat peletakan batu pertama bedah rumah warga Kelurahan Kosambi Barat.

Asmawi juga berharap, program bedah rumah tersebut bermanfaat bagi masyarakat Kosambi, sehingga diharapkan pada waktu yang akan datang tidak ada lagi warga di wilayahnya yang memiliki rumah tidak layak huni.

Turut hadir Lurah Kosambi Barat, Sekel Kosambi Barat, Kepala Seksi Trantib, Linmas, serta Bhabinkamtibmas di wilayah Kosambi Barat.

(Bandi Badut)