KABUPATEN TANGERANG Matapantura.id – Karang Taruna (Katar) Desa Boni Sari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, laksanakan giat bakti sosial (Baksos) di depan Kantor Desa Boni Sari, Minggu (9/4/2023).

Hal itu dikatakan oleh Abdul Hamid selaku Ketua Karang Taruna (Katar) bahwa dirinya bersama anggota laksanakan baksos pembagian takjil kepada masyarakat Desa Boni Sari.

“Alhamdulillah, pada hari ini kami usai rapat kerja dan bisa laksanakan giat baksos untuk pembagian takjil kepada masyarakat Desa Boni Sari dan para pengendara baik roda dua maupun empat yang melintas depan kantor Desa,” ucap Ketua Katar Desa Boni Sari.

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa rapat kerja Karang Taruna tahun 2023 ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan anggota serta warga Desa Boni Sari.

“Pembahasan rapat kerja tahun 2023 tersebut, kita Karang Taruna Desa Boni Sari harus lebih giat dalam membangun sebuah Desa, sehingga semakin kompak dalam lakukan kebaikan,” tuturnya.

Tambahnya, ia juga menyampaikan bahwa giat baksos yang dilakukannya hari ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, serta mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah kami bisa memberikan takjil kepada masyarakat Desa Boni Sari dan para pengguna jalan, serta saya sangat berterimakasih kepada para donatur khususnya bapak Kepala Desa (Kades) Boni Sari H. Mulyadi. Semoga apa yang diberikan kepada kami semua selalu bermanfaat, tetap diberikan kesehatan, panjang umur, selalu dalam lindungan Allah SWT,” tukasnya.

(Ccl/rdk)