Matapantura.id, Tangerang – Beberapa waktu lalu Kecamatan Mekar Baru dilanda angin kencang yang membuat rumah warga Kampung Pondok Rt 006/003, Desa Jenggot roboh.

Camat Mekar Baru Aan Ansori bergegas cepat mengunjungi kediaman warga yang terkena musibah tersebut, pada Senin (13/10/2023).

Aan mengatakan, ketika terjadi musibah tentu kita harus mengedepankan kualitas sosial, baik bantuan dalam segi tenaga maupun pikiran.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Mekar Baru kami ikut prihatin atas musibah yang menimpa Ibu Rokanah beserta keluarga, kedatangan kami tentu pertama memberikan support agar tetap sabar dan sedikit memberikan bantuan sembako dan uang tunai untuk meringankan beban yang bersangkutan,” katanya.

Camat Mekar Baru
Foto: Camat Mekar Baru Aan Ansori berikan bantuan kepada warga yang terkena musibah angin kencang.

Di tempat yang sama, Rokanah beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kedatangan Camat, juga segenap pemerintahan, dirinya berharap agar rumahnya bisa segera dibangun kembali.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kedatangan pak camat, kami juga berdoa dan memohon mudah-mudahan rumah satu-satu nya ini bisa segera dibangun” ucapnya.

(Bandi Badut)