Matapantura.id, Tangerang – Hendi Wahyudin Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Desa Tegal Kunir Lor sekaligus panitia penyelenggara hadiri upacara ‘Hari Santri Nasional’ bersama masyarakat dan para santri.

Upacara tersebut bertempat di Halaman Kantor Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (22/10/2023) pagi.

Hendi Wahyudin Wakil Ketua Katar Desa Tegal Kunir Lor mengatakan, sangat bangga dan terharu melihat para santri dan masyarakat Desa Tegal Kunir Lor yang antusias dalam melaksanakan upacara ‘Hari Santri Nasional’ tahun 2023.

“Alhamdulillah, ini pertama kalinya pemerintahan desa tegal kunir lor mengadakan kegiatan hari santri nasional, dan pertama kali jg mengadakan upacara pengibaran bendera, saya bangga sebagai karang taruna bergerak maju menjadi salah satu pencetus diadakannya ini,” katanya.

Katar Desa Tegal Kunir Lor
Katar Desa Tegal Kunir Lor

Lanjutnya, ia juga menyampaikan terima kasih semuanya, juga kepada seluruh jajaran pemerintah desa Tegal Kunir Lor, para santri, dan masyarakat yang ikut serta dan selalu kompak dalam semua kegiatan.

“Alhamdulillah upacara pengibaran bendera berjalan dengan baik dan sukses, tanpa ada kendala apapun, terima kasih kepda pemerintahan desa tegal kunir lor, terutama bapak Kepala Desa Tegal Kunir Lor Mahpudin Kipang yang selalu mensuport segala kegiatan selama ini, tidak lupa pula kepada warga masyarakat serta santri-santri yg ikut melaksanakan upacara ini,” ucapnya.

(Bandi Badut)