Matapantura.id – Acara Tangerang Mangrove Jazz Festival (TMJF) telah dibuka dan berlangsung digelar di Ketapang Urban Aquaculture, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/9/2023).

Acara Tangerang Mangrove Jazz Festival (TMJF) tersebut berlangsung selama dua hari mulai tanggal 9 hingga 10 September 2023.

Aulia salah satu pengunjung wisata mangrove mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan sangat senang dan bangga dengan destinasi wisata mangrove di Ketapang Urban Aquaculture tersebut.

“Wow banget ya tempatnya ya, selain penuh dengan pemandangan alam yang alami, banyak juga spot foto yang ada disini. Jadi kita bisa sambil selfi atau jelong – jelong,” kata Aulia kepada awak media.

Lanjutnya, Aulia juga menuturkan kunjungan tersebut tidak hanya untuk sebatas berfoto saja, tetapi sekaligus belajar arti makna kehidupan dari tanaman mangrove.

“Kita datang kesini bukan hanya sekedar ingin berfoto-foto, tetapi banyak ilmu yang di dapat. Selain itu, banyak juga makhluk laut yang bisa hidup di sekitar pohon mangrove ini,” tuturnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terkait acara TMJF yang digelar di wisata Ketapang Urban Aquaculture itu sangat luar biasa, sehingga dia bersama rekan-rekan bisa hadir menikmati alunan musik jazz.

“The best untuk panitia penyelenggara konser TMJF ini ya, gak nyangka juga bisa hadir sekaligus menikmati keindahan alam di wisata mangrove sambil mendengarkan musik jazz,” ucapnya.

Tak hanya itu, masih Aulia, TMJF 2023 ini juga banyak artis-artis juga penyanyi yang terkenal untuk mengisi acara tersebut.

“Ya yang kita ketahui bersama itu di acara konser TMJF ini ada Raissa Anggiani, saya pribadi ngefans bahkan rekan-rekan juga ngefans sama Raissa Anggiani. Dan masih banyak lagi sejumlah penyanyi atau grup musik yang menghibur kita semua,” sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan Amelia, dirinya sangat senang sekali bisa bertemu penyanyi idolanya.

“Pastinya seru ya, apabila nanti akan ada penampilan dari ka Raissa Anggiani. Kita datang berlima yaitu Aulia, Fadilah, Amelia, Nindi dan Mitia, niat banget main ke sini sekalian nonton konser,” ungkapnya.

TMJF
Foto: Panggung Konser TMJF 2023.

Ia juga menambahkan, terkait tiket konser sangatlah murah dan terjangkau untuk semua kantong. Bahkan dari jauh hari, dirinya bersama rekan-rekan memesan dan membelinya.

“Kalau tiket mah murah, belinya itu online terus murah banget, terjangkau lah. Bahkan untuk yang online tiket nya udah habis terjual, semoga event seperti ini terus digelar ya, kalau bisa tambah K-Pop, sukses selalu buat semuanya,” imbuhnya.

(Bandi Badut)