Matapantura.id – Antusias warga Desa Tegal Kunir Lor saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 78 yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (17/8/2023).

“Alhamdulillah, warga Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang sangat antusias saat hadiri acara HUT RI ke- 78. Tak hanya itu, masyarakat juga selalu memberikan yang tebaik serta bekerja sama dalam memeriahkan kemerdekaan,” kata Mahpudin Kipang Kades Tegal Kunir Lor, Kamis (17/8).

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa di acara HUT RI yang ke- 78 tahun 2023 tersebut, ada beberapa kelompok yang selalu menampilkan keunikan dari desanya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tegal Kunir Lor yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang ke- 78 tahun 2023 ini, tadi juga ada beberapa rombongan dari Desa kami yaitu rombongan TP PKK, BPD, Ibu ibu pengajian, Karang Taruna, LPM, tukang becak, Pemdes Tegal Kunir Lor dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Desa Tegal Kunir Lor
Foto: Saat warga Desa Tegal Kunir Lor tampilkan rombongannya.

Ia menambahkan, pada peringatan HUT RI yang ke- 78 tahun 2023 ini selalu meriah dan kedepannya semakin semangat.

“Semoga seluruh masyarakat Desa Tegal Kunir Lor selalu kompak dan kedepannya semakin bersemangat dalam memeriahkan HUT RI. Selain itu, mudah-mudahan Indonesia semakin sejahtera, maju, Merdeka,” imbuhnya.

(Bandi Badut)