Matapantura.id, Tangerang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 77, Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota menggelar kegiatan acara bakti sosial (Baksos) pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan acara baksos tersebut berlangsung di halaman depan Mako Polsek (Mapolsek) Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada pukul 08:30 WIB sampai dengan 10:30 WIB, Senin (19/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh. Sugiarto, S.H. menyampaikan bahwa baksos ini merupakan sebuah bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Kami hanya ingin masyarakat merasakan kebahagiaan di hari Bhayangkara yang ke-77 ini, apa yang telah diberikan oleh pihak kami ini dalam bentuk paket sembako,” ucap Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh. Sugiarto, S.H.

Lanjutnya, ia menuturkan bahwa pihak kepolisian terutama di wilayah hukum Polsek Pakuhaji terus membantu warga dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Jangan dilihat isinya, tapi nilailah niat baik kami sebagai institusi Polri, bisa membantu masyarakat, sehingga lebih dekat dan dicintai masyarakat,” tuturnya.

“Semoga apa yang telah kami berikan kepada warga hari ini bermanfaat dan menjadi sebuah motivasi bagi yang lainnya untuk saling tolong menolong dan berbagi ke fakir miskin, kaum dhuafa, janda tua atau lansia dan disabilitas,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Neta salah satu warga Kampung Lontar, Desa Kali Baru, Kecamatan Pakuhaji mengungkapkan sangat bahagia atas apa yang diberikan oleh pihak Polsek Pakuhaji.

“Alhamdulillah terima kasih ya Allah, senengnya karena dapat paket sembako, karena buat nambah-nambah sehari-hari juga. Semoga Kapolsek Pakuhaji di sehatkan badan, panjang umur, banyak rezeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

Polsek Pakuhaji
Sambut Bhayangkara ke 77, Polsek Pakuhaji Polrestro Tangerang Gelar Baksos Sekaligus Berikan Paket Sembako.

Sebagai informasi, paket sembako sebanyak 250 paket diserahkan kepada warga Kecamatan Pakuhaji berklasifikasi fakir miskin, kaum dhuafa, janda tua/lansia dan disabilitas dengan sistem menukarkan kupon yang telah disiapkan oleh panitia.

Adapun setiap paket sembako berisi yaitu 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 1 Liter Minyak Goreng, 2 bungkus Mie Telur, 1 kaleng susu creamer, 1 box Teh Celup merek Sariwangi.

(Bandi Badut)