Matapantura.id, Tangerang – Agung Kamasan selaku SATO Leader di Indonesia dari LIXIL bersama Tim berkunjung ke rumah warga Kampung Rawa Kopi Rt 02/06, Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (26/5/2023) pagi.

Dalam kunjungannya, Agung Kamasan mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya untuk meninjau langsung warga yang tinggal di Kabupaten Tangerang tersebut menggunakan produk dari SATO.

“Kami mengunjungi masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah memasang toilet SATO,” kata Agung Kamasan selaku SATO Leader di Indonesia.

Lanjutnya, Agung juga menuturkan pihaknya sangat senang dan bangga dengan warga Kabupaten Tangerang, karena masih setia dengan produk SATO.

“Jadi kita ingin tahu setelah empat tahun dipasang produk kami masih berfungsi dengan baik atau tidak, namun faktanya masih bagus dan masih terus dipakai oleh masyarakat sini,” tuturnya.

Agung menambahkan, saat dirinya bersama rekan-rekannya mengunjungi rumah warga, disambut dengan baik dan gembira oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Sangat luar biasa, mereka sangat senang kami berkunjung ke tempat tinggalnya. Tak hanya itu, warga pun menyukai produk SATO, karena produk kita atau SATO ini membawa teknologi yang hemat air, aman, ada sistem klep jadi tidak ada tikus atau serangga yang keluar masuk dan tidak mudah bau,” tukasnya.

“Kita berharap, SATO ini selain harganya yang bisa bersaing dengan WC lainnya, juga memiliki keunggulan atau punya teknologi yang baru dari WC terbuat dari plastik ini, sehingga mereka akan mengerti kegunaan dan keuntungan menggunakan produk SATO tersebut,” imbuhnya.

SATO
SATO Toilet.

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga yang tak ingin disebutkan identitasnya mengungkapkan terima kasih kepada SATO yang telah berkunjung ke rumahnya.

“Terima kasih SATO, kualitas produk yang sangat luar biasa dan juga sangat inovatif, canggih, serta banyak manfaatnya,” ungkap warga.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Anandita selaku SATO Leader Marketing Asia berkantor di India, Agung Kamasan selaku SATO Leader di Jakarta, Indonesia, Anton Laminto dari Aqualon yang menjadi partner produksi dan distribusi kami di indonesia, Jaka dan Jawawi, rekan lainnya serta media Matapantura.id

(Bandi Badut)