Matapantura.id, Tangerang – Sekretaris Camat (Sekcam) Mauk Ahmad Saeful Anwar bersama stafnya giat monitoring untuk persiapan acara penilaian Kantor Desa Tegal Kunir Lor.

Dalam giat monitoring tersebut berlangsung di Kantor Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (21/5/2023) malam.

Sementara itu, Sekcam Mauk Ahmad Saeful Anwar mengatakan dalam giat malam ini merupakan untuk monitoring persiapan dalam acara besok pagi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pada malam ini, semua instansi Pemerintahan mulai dari Pemdes Tegal Kunir Lor hingga Kecamatan bergotong royong untuk persiapan dan perapihan, acara penilaian Kantor Desa Tegal Kunir Lor,” kata Sekcam Mauk Ahmad Saeful Anwar.

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa pihaknya sangat antusias dengan adanya sebuah kekompakan dan solidaritas dari semua elemen Pemerintahan.

“Terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Kepala Desa Tegal Kunir Lor Mahpudin Kipang beserta jajarannya yang selalu kompak dalam segala acara atau kegiatan, dan tadi pagi hingga sore juga hadir pak Camat Mauk Arif Rachman Hakim untuk berpartisipasi serta memberikan arahan,” tuturnya.

“Semoga acara besok berjalan dengan lancar dan kondusif,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Kades Tegal Kunir Lor Mahpudin Kipang menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari pihak Kecamatan, yang selalu memberikan arahan serta supportnya.

“Alhamdulillah, pada malam ini kami kedatangan pihak Kecamatan Mauk untuk berpartisipasi dalam acara persiapan untuk besok pagi,” ucapnya.

Mahpudin Kipang menambahkan, perapihan pada malam ini bertujuan untuk menyambut persiapan acara besok pagi yang laksanakan di Kantor Desa Tegal Kunir Lor.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Camat Mauk Arif Rachman Hakim, Sekcam Mauk Ahmad Saeful Anwar beserta jajarannya. Terimakasih juga kepada Rt, Rw, Jaro, Karang Taruna, BPD, Staf Desa Tegal Kunir Lor yang sudah hadir untuk bergotong royong dalam perapihan untuk persiapan acara penilaian besok,” ujarnya.

“Mudah-mudahan acara besok berjalan dengan lancar dan sukses, serta aman tanpa ada kendala sedikit pun,” imbuhnya.

Turut hadir dalam giat tersebut Camat Mauk Arif Rachman Hakim, Sekcam Mauk Ahmad Saeful Anwar, Kasi Pemerintahan Mauk Yuyun, Kades Tegal Kunir Lor Mahpudin Kipang beserta jajarannya, Satpol PP Mauk, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Rt, Rw, Jaro, Karang Taruna dan warga Desa Tegal Kunir Lor, media Matapantura.id serta rekan media lainnya.

(Bandi Badut)