Matapantura.id, Tangerang – Guna meningkatkan komunikasi situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Hoirul secara rutin melaksanakan giat sambang Desa binaan.

Giat sambang binaan tersebut ke Desa Margamulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/5/2023).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menyampaikan, giat sambang sekaligus bersilaturahmi dengan warga Desa binaan, untuk memberikan imbauan.

Selain itu, ia juga sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

“Sambang binaan untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak para warga Desa agar lebih meningkatkan kewaspadaan, kepedulian guna mengantisipasi serta mencegah segala macam bentuk yang melanggar hukum,” paparnya.

Dikatakannya, akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di wilayah tersebut.

“Maka dari itu, setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kekeluargaan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan siap dan selalu melayani masyarakat, hal itu sudah menjadi tugas serta fungsi kepolisian.

“Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang,” terangnya.

(Bandi Badut)